METRO CIKARANG -Camat Cibarusah Muhammad Kurnaefi lakukan monitoring pemilihan kepala desa (Pilkades) dan menyaksikan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkades di tempat pemungutan suara (TPS) 4 di Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Minggu (20/12).

Dalam monitoring tersebut, camat beserta tim kesehatan dan pengamanan untuk memastikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan memastikan penghitungan suara aman dan damai.

“Alhamdulillah pagi hingga sore sudah melakukan Pilkades dan  monitoring ke tiap-tia TPS, dan semuanya di lengkapi dengan Prokes,” kata Kurnaefi kepada Cikarang Ekspres.

Kurnaefi mengatakan, dari 13 TPS sudah di rekapitulasi. Kurang lebih 88 persen untuk melaksanakan hak pilihnya.

” Pada intinya kami ucapakan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri , Pj Kepala Desa, petugas kesehatan dan jajaran lainnya yang mensukseskan Pilkades di Wibawa Mulya ini,” ujarnya.

Kurnaefi juga meminta kepada calon kepada desa (Calkades) yang menang untuk tidak jumawa dan yang kalah juga harus legowo. ” Mudah-mudahan tidak ada gugatan dan lain sebagainya,” tungkasnya.

Seperti di ketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi Calkades di Desa Wibawa Mulya, nomor dua sebagai Calkades terpilih dengan jumlah 3.713 suara, dan nomor saru 1.924 suara. jumlah seluruh suara sah Calkades 5.637. jumlah suara tidak sah 73. Total jumlah suara sah dan tidak sah 5.710.

(jamil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here