Terbaru! Cek Jadwal Timnas U23 Indonesia Vs Malaysia Pada Piala AFF 2022

OnlineMetro.ID – Piala AFF 2022 akan kembali di gelar secara langsung dari Kamboja. Timnas Indonesia harus kembali berjuang di medan lapangan untuk memperebutkan piala AFF U23.

Piala AFF akan berlangsung pada 14 hingga 26 Februari 2022. Untuk jadwal pertandingan piala AFF 2022 secara resmi sudah rilis pada Rabu, 19 Januari 2022.

Berdasarkan hasil drawing, Indonesia sendiri telah berada di Grup B bersama Myanmar, Laos, serta Malaysia.

Pelatih Timnas Indonesai yaitu Shin Tae Yong telah memilih dan menyeleksi 27 nama-nama calon pemain yang akan memperkuat Tim Garuda Muda pada ajang pertandingan AFF U23.

Pemain yang sudah diseleksi nantinya akan mengikuti pemusatan latihan yang diselenggarakan pada 19 hingga 28 Januari 2022 dan juga pada laga pertandingan internasional di Kamboja. Nama-nama pemain tersebut yaitu :

  • Posisi kiper : Muhamad Adisatryo, Syahrul Trisna, Nadeo Argawinata, dan Ernando Ari
  • Posisi back dan gelandang : Fachrudin Ariyanto, Elkan Baggott, Alfeandra Dewangga, Rizki Ridho, Mohammad Edo Febriansyah, Pratama Arhan, Sani Rizki Fauzi, Rachmat Irianti, Rizki Dwi Febrianto, Evan Dimas Darmono, dan Ricky Kambuaya. Selain itu ada pula Marselino Ferdinan, Ramai Rumakiek, Yabes Roni Malaifani, Irfan Jaya, Terens Oeang Puhiri, dan Syahrian Abimanyu.
  • Untuk posisi penyerang : Hanis Sagara Putra, Muhammad Rafli, Dedik Setiawan, Ronaldo Joybera Kwateh, dan Bayu Mohammad Fikri.

Baca juga Inilah Profil Marselino Ferdinan, Pemain Persebaya Yang Memperkuat Timnas Indonesia

Namun, untuk liga pertandingan yang akan dilaksanakan di Bangkok, Shin Tae Yong sendiri belum memutuskan siapa saja yang akan terbang ke Bangkok pada Februari yang akan datang.

Pertandingan Piala AFF U23 2022 ini terbagi menjadi tiga grup yaitu Grup A yang terdiri atas Kamboja, Filipina, Timor Leste, dan Brunai Darussalam.

Untuk Grup B ada Indonesia, Myanmar, Laos, dan Malaysia. Sedangkan untuk Grup C akan diisi dengan Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Baca juga Polemik Pencoretan Atlet PB DJarum Pelatnas, Pihak PBSI Belum Beri Klarifikasi

Pertandingan Piala AFF 2022 akan dilaksanakan di studio Kamboja, yaitu Stadion Morokdok Techno dan Stadion Prince Stadium.

Untuk jadwal Indonesia melawan Myanmar akan dilaksanakan 18 Februari 2022 sedangkan untuk Indonesia melawan Malaysia akan dilaksanakan 22 Februari 2022.

Tentu seluruh masyarakat Indonesia berharap akan kemenangan Timnas agar bisa masuk ke babak semifinal.

ID); if ($tags) { $tag_ids = array(); foreach($tags as $individual_tag) $tag_ids[] = $individual_tag->term_id; $args=array( 'tag__in' => $tag_ids, 'post__not_in' => array($post->ID), 'posts_per_page'=>4, // Number of related posts that will be shown. ); $my_query = new wp_query( $args ); if( $my_query->have_posts() ) { echo '
Konten '.get_cat_name($category).' Terkait
'; while( $my_query->have_posts() ) { $my_query->the_post(); ?>
>

'; } } wp_reset_query(); ?>