Inilah Profil Marselino Ferdinan, Pemain Persebaya Yang Memperkuat Timnas Indonesia

OnlineMetro.ID – Dunia persepakbolaan dari dulu memang telah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Terutama ketika ajang piala AFF yang baru-baru ini diadakan. Salah satu pemain timnas yang menjadi salah satu orang yang banyak dicari di sosial media. Marselino merupakan pemain asli tim sepak bola Surabaya yang biasa dikenal sebagai Persebaya.

Marselino memiliki nama asli Marselino Ferdinan. Ketika berada di daerah asalnya Marselino sering mendapat julukan sebagai Lino.

Marselino ini lahir di Jakarta pada 9 September 2004, sehingga ketika artikel ini dibuat, umur Marselino masih 18 tahun yang mana masih sangat muda. Memiliki zodiak Virgo dan dikenal sebagai rekan yang baik dan menghargai teman satu tim nya.

Meskipun tahun ini baru menginjak 18 tahun, Marselino ini sudah memiliki tinggi badan yang proporsional yaitu 176 cm sehingga menempatkannya pada posisi gelandang serang. Marselin masuk ke dalam jajaran pemain profesional yang menguatkan Timnas Indonesia.

Baca juga Polemik Pencoretan Atlet PB DJarum Pelatnas, Pihak PBSI Belum Beri Klarifikasi

Marselin berhasil mendapatkan hasil yang baik dari penampilannya pada liga 1 2021 ini. Pemain muda ini juga masuk ke dalam 27 nama pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day pada periode Januari.

Adanya kehadiran Marselino ini bisa memberikan suasana dan warna yang baru bagi pemain Timnas Indonesia.

Pemain muda belia ini sangat pandai dalam mengkreasikan serangan, namun juga bisa dibekali dengan naluri gol yang tinggi.

Hal ini dibutikan dengan 4 gol yang sudah berhasil ditorehkan Marselino. Oleh karena itu, Marselino juga disebut-sebut sebagai pemain yang bisa memperkuat pertahanan sepak bola nasional.

Baca juga Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia

Insting akan gol dan serangan yang dimiliki Marselino dianggap bisa meningkatkan kemampuan serangan Timnas Indonesia, hal ini dibuktikan pada piala AFF.

Pemain dengan nomor punggung 7 ini dikenal memiliki kemampuan gol jarak jauhnya yang kuat dan tepat sasaran.

Tembakan keras gol yang berasal dari luar daerah pinalti bisa meluncur dengan cepat tanpa dibendung oleh kiper.

Dalam hal ini Marselino memang sudah pantas untuk bersanding dengan para senior nya yang sudah terjun terlebih dahulu ke ajang piala bergengsi seperti AFF. Adanya Marselino ini juga membuat tingkat kompetitife pada Timnas semakin tinggi.

ID); if ($tags) { $tag_ids = array(); foreach($tags as $individual_tag) $tag_ids[] = $individual_tag->term_id; $args=array( 'tag__in' => $tag_ids, 'post__not_in' => array($post->ID), 'posts_per_page'=>4, // Number of related posts that will be shown. ); $my_query = new wp_query( $args ); if( $my_query->have_posts() ) { echo '
Konten '.get_cat_name($category).' Terkait
'; while( $my_query->have_posts() ) { $my_query->the_post(); ?>
>

'; } } wp_reset_query(); ?>