Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia

onlinemetro.id – Striker timnas Dedik Setiawan tengah disorot oleh pencinta olahraga sepakbola berkat perjuangannya melawan thailand malam ini yang menghasilkan hasil akhir seri 2-2.

Banyak yang penasaran tentang siapa Dedik Setiawan itu? Dedik setiawan adalah seorang Putera kelahhiran malang 28 tahun lalu tepatnya 27 Juni 1994. Yang akhirnya mengabdikan diri didunia sepakbola Indonesia.

Awal mulanya, Dedik Setiawan berjuang di persekam Metro FC ketika masuk usia 17 tahun pada tahun 2011 lalu. Dedik setiawan bermain di persekam Metro FC selama lima tahun kemudian melanjutkan ke Arema FC di 2016.

Pada laga uji coba Dedik Setiawan berahasil memberikan gol ke Arema 3-2. Ini adalah awal yang baik.

Karena performanya yang baik, lalu ia direkrut untuk menjadi pemain tetap di Soccer Camphionship A 2016.

Oleh karena prestasinya tersebut, pelatih timnas pada laga AFF, Shin Tae Yong untuk merekrutnya di pertandingan AFF ini.

ID); if ($tags) { $tag_ids = array(); foreach($tags as $individual_tag) $tag_ids[] = $individual_tag->term_id; $args=array( 'tag__in' => $tag_ids, 'post__not_in' => array($post->ID), 'posts_per_page'=>4, // Number of related posts that will be shown. ); $my_query = new wp_query( $args ); if( $my_query->have_posts() ) { echo '
Konten '.get_cat_name($category).' Terkait
'; while( $my_query->have_posts() ) { $my_query->the_post(); ?>
>

'; } } wp_reset_query(); ?>