METRO CIKARANG – Gudang penampungan limbah bekas di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang RT/RW 06/02, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, terbakar pada Kamis (6/8) pukul 14.30 WIB. Kebakaran tersebut pun membuat panik warga sekitar.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi langsung terjun bersama bebarapa personielnya untuk melakukan pengcekan tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi setelah terima laporan adanya kebakaran di gudang penampungan limbah barang bekas milik H.Tawi. Saya bareng personel cek TKP,” ujar dia, Jumat (7/8).

Menurutnya, kejadian bermula sekitar pukul 14.00 Wib, muncul api yang berasal dari gudang penampungan limbah jenis kulkas bekas dan menyambar barang-barang lainnya di sekitar lokasi.

“Tapi syukur api berhasil dipadamkan setelah beberapa jam oleh para pekerja (karyawan,red) gudang dengan dibantu warga sekitar,” kata Sukadi.

Sukadi menjelaskan, tiga unit mobil dari Damkar Kabupaten Bekasi datang dan melakukan proses pendinginan. Akibat dari kebakaran tersebut pemilik gudang mengalami kerugian yang belum dapat diperkirakan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, dan kerugian belum dapat di tafsir,”tukas dia.

(Jiovanno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here