METRO SUBANG – PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) turut aktif mendukung langkah pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah operasinya.

SSIA melalui anak usahanya PT Suryacipta Swadaya, memberikan bantuan peralatan medis kepada Pemerintah Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan berupa alat perlengkapan medis berupa 250 box masker, 500 alat pelindung diri (APD), 20 buah alat semprot disinfektan serta 25 galon cairan disinfektan.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Senior Advisory PT Suryacipta Swadaya  H.A.R. Maklin dan diterima oleh Ruhimat Bupati Subang yang juga Ketua Gugus Covid-19 di Lokasi Posko Gugus Covid-19 Kab. Subang, Alun-Alun Pemkab Subang, Rabu (22/4).

“Bantuan ini sebagai bagian dari partisipasi sosial perusahaan kepada masyarakat Subang yang diberikan melalui Pemerintah Daerah,” ungkap H.A.R Maklin.

Dia mengaku, jika diperlukan pihaknya akan kembali memberikan bantuan untuk pencegahan Covid-19 ini. Namun lebih diharapkan pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Sementara itu Bupati Subang, Ruhimat mengapresiasi kepedulian SSIA kepada Pemda Subang dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Subang, kami menghaturkan terimakasih yang sedemikian pedulinya,” kata dia.

Bupati Ruhimat pun mengapresiasi meksipun aktivitas kerja belum dimulai di wilayah Subang, SSIA sudah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Subang.

(*/Jiovano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here