METRO PURWAKARTA – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Raharja Wanayasa, Kabupaten Purwakarta berhasil meraih prestasi sebagai BPR berpredikat bintang 4, untuk kategori aset Rp 10 milar sampai dengan dibawah Rp 35 miliar yang tumbuh pesat selama 3 tahun terakhir.

“Penghargaan ini merupakan kado terindah di hari jadi Purwakarta ke-189 dan kabupaten ke-52 tahun. Semoga ikhtiar kita selama ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tulis Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam akun instagram pribadinya.

Menurut dia, kebahagiaan tak terhingga dan tentu harus memanjatkan rasa syukur, jika ikhtiar kita selama ini berbuah manis, yang dianugerahi penghargaan dan prestasi.

“Seperti penghargaan yang diterima oleh salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang kita miliki, yaitu BPR Raharja Wanayasa yang berhasil meraih prestasi sebagai BPR berpredikat bintang 4,” kata Ambu Anne sapaan karibnya.

Istri anggota DPR RI Dedi Mulyadi ini melanjutkan penghargaan yang cukup bergengsi dengan tajuk Top 100 BPR yang digelar oleh The Finance, serta penghargaan bertajuk Top BUMD Award 2020 dengan predikat excellent.

“Jadi BPR Raharja Wanayasa didaulat sebagai ‘Bank Milik Pemerintah Daerah yang Berkinerja Sangat Baik dan Mampu Beradaptasi di Era Kompetisi Yang Semakin Ketat’, sehingga dapat memaksimalkan perannya sebagai agen pembangunan daerah sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Purwakarta,” jelas Ambu Anne.

Penghargaan yang dihelat oleh Infobank dan The Asian Post ini, selain mendapatkan prestasi juga menjadi kebanggaan, yang akan motivasi bagi pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan penyertaan modal untuk menambah penerimaan dan pendapatan asli daerah.

“Karena investasi melalui perbankan sesungguhnya keniscayaan kita untuk terus membangun, demi Purwakarta istimewa,” ucap dia.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here