Ketua LSM Barak Indonesia Sutedjo

KARAWANG- Dinamika politik pilkada Karawang makin dinamis dan panas. Dukung mendukung berbagai kalangan terhadap paslon juga mengalami pasang surut.

Seperti yang terjadi pada LSM Barak Indonesia yang sebelumnya secara aktif mendukung paslon Cellica –Aep. Kini entah apa alasannya mengeluarkan instruksi pada semua anggota untuk menarik diri dan tidak mengkampanyekan paslon itu.

Bahkan aksi penurunan baliho paslon terjadi menyusul Ketua LSM Barak Indonesia Sutedjo yang mengintruksikan seluruh jajarannya yang berdomisili di Kabupaten Karawang tidak mendukung atau menjadi tim sukses salah satu calon bupati pada pilkada nanti.

“Lembaga Swadaya Masyarakat adalah sosial kontrol. Kita akan fokus pada penanganan kasus kasus yang dipetieskan di Karawang. Melakukan tekanan agar keadilan hadir di Karawang. Tidak ada dukungan terhadap calon bupati,” tandasnya.

Ditanya soal  aksi cabut baliho Cellica-Aep, Sutedjo menolak memberi komentar soal intruksinya tersebut diteruskan dengan aksi penurunan spanduk dan baliho Cellica-Aep oleh anggota LSM Barak Indonesia.  

Ia pun memberikan jawaban sama ketika ditanya soal menarik dukungan terhadap Cellica-Aep. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here