METRO CIAKARANG- Pria pengendara sepeda motor tewas setelah tertimpa truk yang terbalik di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/12) pagi. 

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa pria yang berprofesi sebagai anggota TNI itu terjadi saat korban sedang mendorong sepeda motor sang istri yang mogok.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani menyebutkan korban tewas diketahui sebagai Sumarna, 44, anggota TNI berpangkat Sertu. 

Dijelaskan Ojo, kecelakaan bermula saat Sumarna sedang mendorong motor sang istri, Siti Marfuah, 46,  yang mogok dengan kaki atau istilahnya disetut.

“Korban mengendarai motor dan mendorong motor istrinya pakai kaki di lajur kiri dari arah Timur ke Barat, ” ujar Ojo saat dikonfirmasi. 

Di lokasi kejadian, persisnya di depan Kantor Pos Tambun, keduanya hendak memutar arah dengan mengambil lajur kanan.

Di saat bersamaan meluncur dengan kecepatan tinggu sebuah truk bernopol F 8035 HG dari yang sama dan menyenggol sepeda motor Sertu Sumarna. 

“Laju truk tak terkendali, menghantam trotoar dan terbalik ke sebelah kiri jalan, ” kata Ojo. 

Malang bagi Sertu Sumarna, tubuhnya tertimpa bodi yang terbalik. Lelaki warga Kecamatan Cibitung , Kabupaten Bekasi itu pun tewas. 

Sementara petugas Satlantas Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan visum.

 “Untuk pengemudi truk belum kita ketahui identitasnya. Masih dalam pencarian,” tutur Ojo.

(mil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here