KERJASAMA : Ketua Persikasi, Heru Budian Timor dan Pemilik Adhoc Aparrel Denny Susanto resmi berkerja sama mengandeng Adhoc Aparrel sebagai sponsor jersey Persikasi.

METRO CIKARANG – Persiapan bergulirnya Liga 3 tahun 2021. Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) resmi mengandeng apparel ternama Adhoc Aparrel yang sudah malang melintang di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi. Kerja sama dituangkan dalam nota kesepahaman antara Adhoc Apparel dengan Persikasi Kabupaten Bekasi No: 035/PD/NK/XII/2020.

Menurut Heru Budian Timor selaku Ketua Harian Persikasi. Adhoc Apparel dengan Manajemen Persikasi berkomitmen untuk bersama-sama mengawal Persikasi lolos ke Liga 2 dan menjadikan Persikasi sebagai salah satu klub profesional di Indonesia.

“Saya berusaha mewujudkan cita-cita bersama agar kedepan Persikasi tidak mengandalkan APBD dalam menghidupi klub. Dengan terbangun bisnis industri sepakbolanya, maka Persikasi akan diminati sponsor. Kita ini berada di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara jika industri sepak bolanya hidup, prestasinya maju saya yakin perusahaan besar di Kabupaten Bekasi akan melirik kita. Apalagi kita didukung oleh ribuan suporter fanatik ” Ujar Heru kepada Cikarang Ekspres, Kamis 14/01.

Ia mengaku komitmen tinggi dengan adanya sponsor dari Adhoc Aparrel tersebut. Hal itu lantaran rekam jejaknya sudah teruji dikancah persepakbolaan nasional. Selain itu, Adhoc yang berdomisili di Bekasi menjadi salah satu nilai plus pengusaha lokal yang berkomitmen dalam memajukan sepak bola di wilayahnya sendiri.

“Karena selain mereka berpengalaman dalam mensponsori beberapa Klub liga 1 dan 2, finansial dan kualitas dari apparelnya yang sudah go internasional ini tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Rencananya pada awal Februari nanti, Persikasi akan launching Jersey pemain sekaligus meluncurkan produk sepatu lokal Casual Sporty “We Love Persikasi” dengan merk dagang Serdadu yang sudah bekerja sama dengan Organisasi Patriot Bela Negara (PBN).

“Setelah semua persiapan kita laksanakan di Bulan Januari ini, selanjutkan akan ada launcing jersey, sepatu, sekaligus tim Persikasi Tahun 2021 yang akan siap berlaga di Liga 3,” imbuhnya.

Dikatakannya kerja sama tersebut merupakan sinyalemen positif untuk Manajemen Persikasi agar ada terobosan lagi untuk kemajuan Persikasi, sehingga target lolos ke Liga 2 di Tahun 2021 ini bisa terwujud.

“Dengan mematangkan semua persiapan secara dini, baik manajemen dengan sistem pengelolaan yang baik juga dalam mempersiapkan Coaching Staff yang berpengalaman serta skuat Persikasi yang mumpuni, saya yakin cita-cita kita masuk liga 2 bisa terwujud,” terangnya.

(tin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here