METRO CIKARANG – Sebuah minimarket yang berada di Jalan Raya Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Selasa (13/10/2020) disatroni kawanan maling.

Para pelaku yang diduga lebih dari dua orang ,beraksi dengan menjebol dinding dan menggasak berangkas berisi uang. Sementara untuk menutupi aksi kriminal pelaku bahkan merusak kamera CCTV dan membawa kabur hardisk berisi rekaman.

Aksi pembobolan sebuah minimarket terjadi di Jalan Raya Kebalen Kelurahan Kebalen Kabupaten Bekasi. Diketahui saat penjaga minimarket hendak membuka tempat usahanya, bukan main terrkejutnya saat membuka minimarket di lihatnya dalam kondisi rusak di bagian plapon dan dinding.

Dalam aksinya para pelaku selain menggasak barang berharga berupa uang senilai 25 juta Rupiah yang berada di dalam brankas para pelaku juga menguras ratusan bungkus Rokok yang berada di dalam mini market tersebut.

Dalam menjalankan aksi kejahatannya para pelaku masuk dengan cara menjebol dinding dan plafon sebelum menguras harta dan benda dari dalam minimarket,sementara untuk menutupi aksinya kawanan pencuri yang diduga oleh spesialis minimarket ini juga merusak kamera CCTV berikut data rekaman.

Menurut karyawan toko bernama Arif ,  pembobolan minimarket bukan kali ini saja, namun sudah lebih dari tujuh kali. “Dalam dua minggu terakhir toko tersebut sudah dua kali menjadi sasaran kawanan maling, ” terang Arif. 

“Untuk aksi kali ini minimarket mengalami kerugian dengan total keseluruh mencapai puluhan juta rupiah,” lanjut Arif.

Sementara itu pasca kejadian, karyawan minimarket langsung melaporkan kasusnya kan ke Mapolsek Babelan. Sedangkan kasusnya kini dalam penyelidikan kepolisian Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi.

(dim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here