METRO CIKARANG – Mengawali pertandingan pertama putaran kedua liga 3 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Persikasi harus rela berbagi angka.

Permainan menyerang yang diperagakan tim asuhan Rici Vauzi ini belum mampu menaklukkan kekuatan PSKC.

Serangkaian serangan yang dibangun dari menit awal selalu patah oleh barisan pertahanan PSKC. Hingga akhirnya, dengan memanfaatkan kelengahan barisan belakang Persikasi, Mochamad Rizka Syahwali berhasil menceploskan bola ke gawang Bagus Kurniawan pada menit ke -30. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSKC hingga turun minum.

Tak ingin dipermalukan dikandang sendiri, Angga Irawan dan kawan – kawan terus menekan PSKC usai jeda pertandingan babak pertama. Namun, tim asuhan legenda sepakbola Persib Bandung, Robi Darwis sepertinya masih terlalu tangguh untuk ditaklukan Angga Irawan dan kawan – kawan.

Kegigihan dan perjuangan yang tak kenal lelah yang diperagakan anak – anak Persikasi akhirnya berbuah manis. Kemelut diarea kotak terlarang menghasilkan sebuah pelanggaran yang membuat wasit harus menunjuk titik putih. Tanpa ragu, Angga Irawan yang mengeksekusi finalti tersebut berhasil mengecoh penjaga gawang Topik Hidayat. Skor pun berubah menjadi 1-1 pada menit ke- 55.

Kerasnya laga memaksa wasit harus mengeluarkan kartu kuning untuk Reza Erlangga pada menit ke-75 karena pelanggaran yang cukup keras.

Skor 1 -1 akhirnya tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan.

Hasil imbang memang bukan tujuan akhir, namun kerja keras para pemain cukup baik pada pertandingan sore itu. Mengingat PSKC merupakan tim favorit yang diasuh oleh pelatih kenamaan Robi Darwis yang merupakan pemain legendaris.

“Para Pemain sudah bekerja keras dalam bermain. Namun, Tim PSKC memang cukup tangguh dan bermain konsisten sepanjang pertandingan. Kami cukup puas dengan hasil imbang ini. Semoga hasil imbang ini menjadi modal untuk pertandingan kedepan agar kami lebih baik lagi.” Ujar Rici Vauzi usai pertandingan. (tin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here