METRO CIKARANG – Sebagai organisasi kepemudaan yang berbasis sosial, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, kembali membuktikan eksistensinya. Hal itu di buktikan dengan kerja nyata membangun sarana ibadah berupa musola di Kampung Pulo, Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa mengatakan, rampungnya pembangunan musola tersebut berkat kerja keras dan kebersamaan para pengurus karang taruna yang ada.

“Alhamdulillah, akhirnya pembangunan Musola Al-Ramli ini rampung pengerjaannya. Tentunya semua ini berkat kerja keras dan kebersamaan kawan-kawan pengurus karang tarana,” ucap Ade Guniwa, disela-sela acara peresmian Musola Al-Ramli, Senin (1/2/2021).

“Serta saya ucapkan terima kasih kepada para dermawan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan musola ini. Sehingga musholla ini sekarang sudah bisa di manfaatkan untuk sarana beribadah,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Camat Cibarusah, Kurnaepi mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Karang Taruna Cibarusah soal pembangunan musholla. Sehingga, apa yang di inginkan warga Kampung Pulo soal tempat beribadah sudah tercapai.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial kawan-kawan karang taruna yang secara sukarela mau membangun sarana ibadah untuk warga,” kata kurnaepi.

Kurnaepi berharap, agar masyarakat bisa lebih khusu lagi dalam menjalankan ibadahnya, serta diharapkan selain menjadi sarana ibadah, mushola tersebut bisa menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahim dalam ukhuwah islamiyah.

“Saya juga berharap agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa dan negara RI yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, acara peresmian Musholla Al-Ramli yang di lakukan oleh pengurus Karang Taruna Cibarusah tersebut, selain dihadiri Camat Cibarusah juga nampak hadir Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman serta tokoh masyarakat setempat.

(mil/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here