METRO CIKARANG – Fraksi partai Demokrat Kabupaten Bekasi secara tegas mendukung aksi buruh melakukan penolakan terhadap disahkannya RUU Cipta Kerja. Demokrat juga siap turun ke jalan menyarakan agar presiden membatalkan Undang-undang tersebut.

“Ya kami juga meminta agar dikeluarkannya Perpres pembatasaln RUU Cipta Kerja yang telah disahkan DPR pusat,” jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Mustakim.

Politisi senior bintang mercy itu menegaskan jika Demokrat Kabupaten Bekasi sesuai dengan sikap dari DPP menolak RUU tersebut. “Kami menolak dengan tegas dan sesuai dengan sikap partai ditingkat pusat,” tambahnya.

Anak buah Agus Harimurti itu mengaku belum sempat mendatangi buruh yang menyampaikan aspirasinya. Sebab, beberapa anggota dewannya sibuk dengan berbagai kunjungan ke luar daerah.

“Saya sendiri ingin sekali menemui buruh, tetapi saya kebetulan sibuk juga banyak agenda. Sore ini saja saya dijadwalkan bertemu buruh tetapi masih dijalan dan macet, jadi saya minta wakili oleh wakil ketua DPRD Pak Nuh,” jelasnya.

Demokrat juga tak segan-segan siap mengeluarkan pernyataan sikap atas pengesahan UU tersebut. “Kami tegas mendukung buruh menolak UU Cipta Kerja tersebut,” tandasnya.

(uzi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here