METRO CIKARANG – Sinarmas Land (SML)  mulai mengoperasikan sentra otomotif “GW Auto Center”, Senin (3/8) di Kawasan Grand Wisata. Berbagai kebutuhan otomotif tersedia di lokasi itu.

 Commercial Section Head Grand Wisata Bekasi, Hans Lubis mengatakan GW Auto Center melengkapi kebutuhan masyarakat akan dunia otomotif.  Di mana, masyarakat dapat dengan nyaman mencari kebutuhan otomotif.

 “Baru mulai beroperasi,  karena masih pandemi jadi kita tidak ada kegiatan seremoni, tapi kita  sudah infokan melalui pesan digital,”kata Hans kepada awak media. 

Hans mengatakan masyarakat dapat mendapatkan informasi mengenai mobil bekas, mobil baru dan suku cadang mobil di GW Auto Center,”Selain mobkas ada juga berbagai macam aksesoris otomotif,” kata dia.

Tersedia lebih dari 25 tenant otomotif yang siap melayani pecinta otomotif, Hans menjelaskan lokasi GW Auto Center berada dilokasi strategis yakni di area komersial di Jalan Utama Bagian Barat Grand Wisata. 

Tren penjualan otomotif di Bekasi menunjukan perkembangan yang cukup baik,  menurut Hans hal ini akan diikuti dengan kebutuhan sparepart dan aksesoris, “Jadi masyarakat sekitar Tambun dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh untuk mencari informasi soal otomotif,”paparnya.

(dim/hyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here