METRO BEKASI – Pusat perbelanjaan seperti mal dan pasar tradisional mulai ramai diserbu warga untuk berbelanja kebutuhan pokok hingga baju lebaran. Tak terkecuali, Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun turun langsung untuk memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok di Kota Bekasi tidak terganggu oleh Covid-19.

“Ketersediaan bahan pangan di Kota Bekasi masih mencukupi sampai lebaran. Masyarakat tidak perlu cemas dengan harga bahan pokok. Sejauh ini harga masih stabil,” kata dia.

Dari hasil pantauannya ke pusat perbelanjaan, sambung Tri, terlihat pengunjung tertib antre sebelum masuk ke pusat perbelanjaan. Hal tersebut dilakukan oleh pengelola agar tidak terjadi kerumunan masa di dalam pusat perbelanjaan.

“Alhamdulillah dari apa yang kita lihat, semua berjalan tertib dan kondusif, juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Pengunjung dibatasi saat berbelanja dengan sistem antre. Jadi tidak berdesakkan,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini juga mengingatkan kepada warga Kota Bekasi agar tetap berhemat dan bijak dalam mengeluarkan uang untuk kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Jangan nafsu atau kalap saat belanja, beli secukupnya. Karena kedepan masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,”
tutupnya. 

(Naldhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here