METRO CIKARANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. H. Abdul Jabar Majid, MA melakukan reses II Tahun Sidang 2019-2020 di lokasi banjir, Senin (2/3).

Meski demikian, masyarakat Kampung Pengarengan Poncol RT.10 RW.04 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kepada peserta reses yang didominasi bapak-bapak, Ustad Abdul Jabar, demikian dia biasa disapa menyampaikan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ia mengapresiasi kepada masyarakat Sukadaya yang telah memilihnya pada pemilu 2019 lalu dan menyatakan keseriusannya dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat.

“Saya diamanahi oleh bapak-bapak sekalian. Maka setelah terpilih, sekarang saya berjuang mengadvokasi kepentingan bapak-bapak dan masyarakat pada umumnya”, katanya lugas.

Menantu KH. Noer Alie ini juga menyampaikan, dulu dia pernah datang ke Desa Sukadaya ketika masa kampanye dan sekarang datang kembali sebagai bentuk dari menjalankan amanah. “Sekarang saya datang ke sini untuk mendengarkan apa aspirasi dari masyarakat”, tambahnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB dihadiri oleh pengurus DPC PKS Sukawangi dan tokoh masyarakat Desa Sukadaya.

(dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here