METRO CIKARANG – Untuk pertama kalinya setelah di lantik beberpa hari yang lalu , Camat Cikarang Utara Enop can langsung lakukan Jum’at Keliling (Jumling) ke Desa-Desa di wilayah Cikarang Utara. Salah satunya keliling ke kampung Pasir Limus, Desa  Wangunharja. Jumat (23/10).

Jumling sendiri merupakan salah satu kegiatan Enop Can,dimana setiap hari jum’at akan keliling ke desa di Wilayah Cikarang Utara.

Dalam jumling perdananya, Enop Can di dampingi Kepala Desa,  Kapolsek Cikarang Utara serta Tokoh Masyarakat Cikarang Utara H.Enjum Eldago dan  melaksnakan solat Jumat di Masjid Nurul Yakin.

“ Iya, hari ini kita lakukan Jumling perdana saya ke kampung pasir limus, desa wangunharja dan melaksanakan solat jumat di masjid nurul yakin,” kata Enop kepada awak media, Jumat (23/10).

Selain melaksanakan solat jumat, Enop juga menemui warga sekitar dan menyampaikan program-program Pak Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. 

“ Bagi saya banyak manfaat dalam jumling, di antaranya menjalin tali silahturahmi dengan warga masyarakat, bisa menyampikan program-program dari pak bupati langsung dan menampung sapirasi dari masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Enop juga tak henti-hentinya mengkampanyekan tentang pencegahan covid-19 kepada warga masyarakat.

“ Saya berharap warga masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. Saya juga akan berupaya untuk menekan angka penularan covid-19. Jangan samapai ada klaster baru khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang Utara,” pungkasnya.

(mil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here