METRO CIKARANG – Meningkatkan disiplin ilmu pemerintahan menjadi bagian sangat penting bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebab, dengan jenjang disiplin ilmu yang lebih tinggi, ASN bisa lebih maksimal berkiprah terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Seperti diungkapkan Kabid Olah Raga pada Dinas Kebudayaan,Pemuda dan Olah Raga, Asan Asari. Dia bersama beberapa ASN lainnya beberapa waktu lalu merasakan wisuda program magister pada MIP STIP AN Jakarta.

“Ya harapannya dari mereka yang lulus dari program studinya itu bisa membantu membangun Kabupaten Bekasi lebih maju lagi ke depan,” kata Asan

Koordinator Magister Ilmu Pemerintahan itu mengakui jika dengan disiplin ilmu pemerintahan dapat menambah wawasan pengetahuan. Terutama bagaimana membantu pemerintah bekerja sebaik mungkin.

“Lebih maju lagu sesuai dengan perkembangan dan menambah ilmu pengetahuan dan disamping nanti pejabat structural, misalnyasaya jadi dosen yang membidangi pemerintahan dan mudah-udahan karir lebih meningkat dalam melaksanakan tugas dari kepala daerah,” harapnya.

Dia juga berharap, pelayanan pemerintah Kabupaten Bekasi bisa lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

(uzi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here