Resmi Rilis! Inilah Jadwal Baru BRI Liga Hari ini, 5 Pertandingan Langsung Dalam 1 Hari

OnlinMetro.ID – Hari ini selasa 18 Januari 2022, pertandingan BRI liga 1 akan dilaksanakan. Menariknya dalam satu hari terlaksana 5 pertandingan sekaligus.

Jadwal baru BRI liga 1 secara resmi telah rilis dan menampilkan laga PSS Sleman Vs Madura United, PSM Makasar Vs Persik, Borneo Vs Persib, Tira Persikabo Vs Barito Putera, dan Bhayangkara Vs Persebaya. Kelima pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan meriah.

Untuk pertandingan PSS Sleman dan Madura United direncanakan akan mulai ditayangkan secara live pada stasiun TV Indosiar pada pukul 15.15 WIB.

Saat ini posisi PSS Sleman pada klasemen selalu meningkat ke arah yang baik.

PSS Sleman berada pada posisi nomor 10 klasemen sementara dengan memiliki jumlah nilai 24 sedangkan untuk Madura United berada pada peringkat yang lebih rendah yaitu peringkat 13 klasemen sementara dengan jumlah nilai 21.

Pada laga PSS Sleman Vs Madura United akan dilaksanakan di Bali tepatnya di lapangan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada jadwal baru BRI liga 1, PSM Makassar Vs Persik Kediri serta ditayangkan secara langsung di TV O Channel pada Selasa 18 Januari 2022 pukul 15.15 WIB.

Hingga saat ini PSM Makassar berhasil mengungguli dengan peringkat 11 pada klasemen sementara Liga 1 tahun 2021 dengan jumlah nilai 23.

Lalu Persik Kediri saat ini sedang berada pada peringkat 14 klasemen sementara dengan jumlah perolehan nilai 18 poin.

Pertandingan laga 1, PSM Makassar dan Persik Kediri dilaksanakan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar di Bali.

Untuk jadwal Tira Persikabo Vs Barito Putera mulai dilakukan pada pukul 15.15 WIB. Tira Persikabo memiliki peringkat 12 pada klasemen sementara dengan perolehan nilai 22.

Lalu untuk Barito Putera saat ini berada pada posisi yang tidak aman dengan peringkat 17 di klasemen sementara.

Dengan memperoleh poin 15. Pertandingan Persikabo Vs Barito putera akan dilaksanakan dari Stadion Kompyang Sujana yang ada di Denpasar, Bali.

Pertandingan selanjutnya yaitu Borneo Vs Persib yang akan dilaksanakan pukul 18.15 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta yang ada di Gianyar, Bali.

Borneo saat ini menempati posisi 7 dengan perolehan 30 poin. Sedangkan Persib berada di peirngkat 4 dengan perolehan 37 poin.

Pertandingan terakhir pada hari ini menampilkan Bhayangkara Vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, di Bali dan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Bhayangkara Fc sukses menempati posisi kedua sedangkan Persebaya berada di posisi ketiga.

ID); if ($tags) { $tag_ids = array(); foreach($tags as $individual_tag) $tag_ids[] = $individual_tag->term_id; $args=array( 'tag__in' => $tag_ids, 'post__not_in' => array($post->ID), 'posts_per_page'=>4, // Number of related posts that will be shown. ); $my_query = new wp_query( $args ); if( $my_query->have_posts() ) { echo '
Konten '.get_cat_name($category).' Terkait
'; while( $my_query->have_posts() ) { $my_query->the_post(); ?>
>

'; } } wp_reset_query(); ?>