METRO KARAWANG – PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM)  Finance Cabang Karawang membagikan puluhan Alquran untuk Pondok Pesantren (Ponpes)  Al-Matsuroh, Kecamatan Teluk Jambe, Rabu (6/5). Kegiatan ini juga dilakukan di 20 cabang WOM lainnya. 

Branch Manager WOM Finance Cabang Karawang,  Saeppul Ahmad mengatakan selain Alquran ada juga bingkisan bagi anak didik dan sembako untuk masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

“WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat. Semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadan,”ungkapnya. 

Pemberian Alquran dan sembako ini dikatakan dia menerapkan protokoler kesehatan dan tidak melakukan pengumpulan massa,  hanya dihadiri beberapa perwakilan karyawan. 

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Karawang dan semoga keberadaan 

“WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan  manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ungkap Ahmad

Bantuan penyaluran Alquran ini, kata dia, dapat membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik.

(Dimas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here