Cara Update GB WA WhatsApp Ke Versi Terbaru Dengan Mudah

ONLINEMETRO.ID – Kami yakin anda sudah pernah menggunakan GB WhatsApp sebelumnya sebagai layanan perpesanan dii hp kalian, wajar saja itu karena GB WA memiliki fitur berlimpah, sehingga membuat para penggunanya tidak bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja.

Oleh karena itu, sekarang ini banyak yang menggunakan aplikasi GB WA untuk memanfaatkan fungsinya atau sekedar ganti tema saja.

Sekarang ini sudah bermunculan aplikasi dengan fungsi yang sama.

Nah, ketahuilah bahwa cara mendownload GB WhatsApp bukan melalui Google Playstore, tetapi melalui pihak ketiga di beberapa situs website yang terpercaya.

Tetapi, Anda tak perlu khawatir karena aplikasi tersebut diklaim bebas prohibited. Hal tersebut dikarenakan Developer aktif akan terus melakukan update untuk menjaga keamanan penggunanya.

Ketahuilah bahwa GB WhatsApp mempunyai banyak fitur yang dapat Anda nikmati, salah satunya yaitu fitur untuk mengganti tema karena pada aplikasi ini terdapat ratusan tema yang disediakan untuk Anda pilih.

Selain itu, para pengguna juga dapat menyembunyikan fitur centang biru agar akun Anda lebih bersifat privat, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya loh.

GB WhatsApp memang aplikasi ketiga sehingga para pengguna tidak dapat mengupdatenya lewat Google Play.

Jangan khawatir, Anda dapat melakukan update ke versi terbaru. Yuk, ketahui dengan membaca ulasan mengenai cara memperbarui GB WhatsApp dibawah ini;

#1 Memperbarui GB WhatsApp (Update) Melalui Setting

Bagi yang sudah memiliki aplikasi GB WhatsApp sebelumnya lalu ingin perbaharui dikarenakan aplikasi tersebut telah kadaluarsa.

Maka dapat melakukan update aplikasi mod GB WhatsApp melalui menu Setting atau Pengaturan. Bagaimana cara memperbarui GB WhatsApp melalui menu pengaturan?

Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka kunci layar ponsel mechanical man Anda untuk mulai menggunakan ponsel
  2. Selanjutnya, buka saja aplikasi GB WhatsApp yang telah Anda unduh sebelumnya
  3. Setelah terbuka, masuklah ke Pengaturan lalu Anda pilih ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas menunya
  4. Pilih GB Pengaturan atau dalam bhs inggris berarti GB Settings
  5. Lanjut pilih menu Pembaruan
  6. Setelahnya pilih dan tekan/tap Periksa Pembaruan
  7. Tekan transfer untuk melanjutkan
  8. Kemudian kita Akan dialihkan ke browser dengan alamat internet untuk mendownload aplikasinya
  9. Download saja file apk GB WhatsApp-nya berdasar internet yang telah diarahkan, setelah file terdownload dapat langsung kita install aplikasinya.
  10. Cara Update GB WhatsApp dengan Install Ulang

#2 Update GB WA Secara Manual

Jika mungkin aplikasi GB WhatsApp telah kadaluarsa dan tidak dapat dibuka, maka kita dapat melakukan pembaruan manual aplikasi GB WhatsApp.

Nah, kalian dapat melakukannya tanpa harus meng-uninstall aplikasinya tetapi hanya dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini;

  1. Sebagai tahap awal, kita siapkan smartphone mechanical man. Buka kunci layar ponsel untuk mulai menggunakan
  2. Masuk ke proses, buka browser di ponsel mechanical man kita. Disarankan buka Google Chrome
  3. Next, kita transfer file apk GB WhatsApp melalui link berikut: https://gbapps.net/download-GB WhatsApp-apk/
  4. Pilih versi GB WhatsApp fence baru. Sebagai informasi, versi aplikasi terbaru berada di fence atas
  5. Tekan saja tombol transfer dan pilih berdasarkan versi terbaru
  6. Tunggu hingga proses transfer selesai
  7. Setelah selesai, kita dapat langsung mulai menginstall aplikasi GB WhatsApp (lagi)
  8. Masuklah ke folder transfer (tempat dimana file apk GB WhatsApp didownload)
  9. Setelah itu, cobalah Anda membuka GB WhatsApp yang telah diinstal. • Jika muncul peringatan, tekan saja tombol OK
  10. Lanjutkan dengan pilih SETELAN
  11. Geser tombol untuk aktifkan Izinkan Dari sumber ini
  12. Selanjutnya Anda dapat tekan tombol INSTAL atau PASANG
  13. Tunggu hingga proses install diselesaikan
  14. Setelah muncul keterangan Apl terpasang, Anda dapat langsung tekan BUKA untuk membuka dan memulai aplikasi GB WhatsApp versi terbaru
  15. Setelah aplikasi GB WhatsApp versi terbaru dibuka pertama kali muncul peringatan apa saja perubahan yang enzyme pada versi GBWA terbaru. Anda dapat baca sampai akhir, atau lewati dengan tekan tombol OKE.

Fitur GB WhatsApp Versi Terbaru

Apa saja fitur-fitur yang enzyme di GB WhatsApp versi fence baru ini? Anda dapat simak beberapa poin berikut untuk mengetahui apa saja fiturnya.

Ubah tema

Terdapat fitur utama yaitu unduh tema menakjubkan gratis yang dibuat oleh beberapa pengguna GB WhatsApp yang sangat disukai oleh banyak great ape sehingga mereka tidak bosan dengan tampilan WhatsAppnya.

Nah, Anda dapat mengganti tema yang sudah tersedia atau bisa juga memilih tema Dari galeri ponsel Anda.

Akun Twin/Multiple WhatsApp

Berikutnya, terdapat fitur beragam Malay yang langsung dapat Anda gunakan di menu pengaturan WhatsApp GB tersebut. Dengan demikian Akan memudahkan para penggunanya untuk mengganti Malay yang ingin diinginkan.

Kirim File video, Audio dan Gambar dengan Ukuran Lebih Besar

Anda juga dapat menikmati fitur kirim file besar dalam bentuk audio, video, dan gambar hingga 50 MB file video dapat dikirim, sehingga sangat memudahkan para penggunanya untuk mengirimkan file.

Sembunyikan Standing Online dan Centang Dua Kali

Terdapat Botswana monetary unit fitur untuk menyembunyikan standing on-line untuk pengguna yang diinginkan saja.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah centang dua kali sehingga para pengguna lainnya tidak dapat mengetahui pesan yang dikirim sudah dibaca atau belum

Dengan menyembunyikan standing on-line maka para pengguna WhatsApp yang lainnya tidak mengetahui kapan Anda terakhir on-line.

Fitur tersebut memang menjadi fitur yang disukai oleh banyak pengguna sehingga tak heran banyak great ape ingin mendownloadnya.

Mampu Mengirim Lebih Banyak Gambar

Ketahui juga bahwa dengan menggunakan GB WhatsApp maka Anda dapat mengirimkan lebih Dari ten gambar.

Pada WhatsApp biasanya, kita tidak dapat mengirimkan foto lebih Dari jumlah ten. Oleh karena itu, fitur tersebut juga menjadi kesukaan banyak penggunanya.

Fitur Emoji, Stiker, Ikon, WhatsApp Internet dan Standing

Terdapat fitur emoji baru dan yang disesuaikan untuk pengguna GB WhatsApp disertai dengan fitur cadangan, tambahkan stiker Dari Google Play, terdapat berbagai ikon peluncur, fitur obrolan tersembunyi, menyembunyikan standing penulisan, dan menyembunyikan standing perekaman.

Fitur yang selanjutnya yaitu dapat terhubung dengan internet WhatsApp tetapi fitur tidak berfungsi di Sana’a, membalas pesan secara otomatis, mengubah ikon bilah notifikasi, menyediakan multi gif, ganti pemutar, dan video log tersedia.

Fitur Menjadwalkan Mengirimkan Pesan

Jika biasanya Anda harus menyimpan nomor seseorang untuk mengirimkan pesan, dengan aplikasi ini Anda dapat langsung mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak.

Fitur tak kalah menarik yakni Anda dapat membuat jadwal untuk mengirim pesan secara otomatis dengan detail serta kemampuan membaca pesan yang telah dihapus.

Ketahuilah, GB WhatsApp juga dapat mendownload akun milik orang lain. Jika Anda menginginkan memiliki lebih dari 2 akun WhatsApp, aplikasi ini mendukung hal tersebut.

Kekurangan Aplikasi GB WhatsApp

Kekurangan dari aplikasi ini adalah harus menggunakan versi terbaru dalam pengoperasiannya.

Jika Anda menggunakan versi lama sementara versi baru sudah dirilis. GB WhatsApp akan memberikan notif kadaluarsa dan tidak dapat digunakan.

Ciri GB WhatsApp sudah kadaluarsa yakni saat membuka aplikasi, Anda akan diarahkan ke Google Play Store untuk melakukan update WhatsApp.

Padahal GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store. Cara memperbarui GB WhatsApp berikut akan membantu memecahkan masalah Anda.

Demikianlah penjelasan mengenai cara update GB WhatsApp yang mudah dengan beberapa fitur unggulan yang dimilikinya.