METRO PURWAKARTA – Impian warga Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat untuk memiliki hunian bersubsidi belum ada tanda-tanda. Maklum saja, Perumnas Royal Campaka yang diresmikan setahun lalu belum juga dibangun pengembang.

Ketua Relawan Pro Jokowi Kabupaten Purwakarta Asep Burhana kembali mengingatkan pengembang yang merupakan bagian dari BUMN untuk melanjutkan pembangunan hunian bagi masyarajat berpenghasilan rendah (MBR).

Karena menurut dia, belum ada pembangunan di lokasi Perumnas Royal Cempaka di Desa/Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu.

“Jadi kebutuhan rumah tinggal merupakan kebutuhan mendesak makanya Presiden Jokowi menggulirkan program satu juta rumah rakyat. Itu termasuk Perumnas Royal Campaka di Purwakarta,” tegas Asep.

Selain itu, ia juga mendesak Pemkab Purwakarta menindak pengembang nakal yang tidak profesional.

“Tentu saja sikap kami ini menindaklanjuti keluhan masyarakat yang sudah booking unit (pesan,red). Mereka hanya minta kepastian pembangunan unit bisa segera terealisasi,” jelas Asep.

Ia mengaku bakal mengawal kelanjutan proyek hunian FLPP yang dicanangkan Presiden Jokowi ini bisa dinikmati masyarakat.

“Ayo bersama sama kita mendukung program pemerintah pusat agar masyarakat bisa punya rumah yang layak huni,” imbuh Asep.

(Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here