METRO KARAWANG – Sekelompok Pemuda Perumahan Graha Puspa Karawangpawitan selenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan di Tugu Padi Kertabumi, Sabtu, (24/4) sore.

Pembagian takjil ini bertujuan untuk meringankan beban sesama, khususnya umat Islam yang sedang menjalankan puasa ramadhan.

“Banyak masyarakat yang masih berada dijalan saat waktu berbuka, maka dari itu kami sengaja membagikan takjil berbuka kepada mereka yang masih belum sampai ke rumah. Agar mereka bisa membatalkan puasa tepat waktu,” ujar Koordinator Kegiatan, Frizki.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam kondisi pandemi seperti ini tingkat kepedulian sesama masyarakat harus lebih tinggi lagi, karena untuk melawan pandemi masyarkat harus saling menguatkan.

“Di masa pandemi seperti ini, dalam melaksanakan ibadah puasa tubuh jangan sampai kekurangan makanan dan vitamin” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sumber dana baksos ini dari hasil swadaya para pemuda-pemudi Perum Graha Puspa Karangpawitan.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang melaksanakan puasa. Mudah-mudahan juga kedepannya kami bisa melakukan kegiatan ini secara rutin di bulan Ramadhan berikutnya” tutupnya. (Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here