METRO KARAWANG – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cilamaya Wetan (Ciwet), menerima penghargaan dari Karang Taruna Kabupaten Karawang, sebagai salah satu Karang Taruna Kecamatan terbaik di Karawang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Subchan, kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwet, Ali Puja Kusuma. Rabu, (22/7) di sela-sela kegiatan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Karawang periode 2019-2024.

“Penghargaan ini diharapkan mampu mendorong pemuda-pemudi yang ada di Cilamaya, untuk meningkatkan kontribusinya di bidang sosial masyarakat,” ungkap Ali Puja, kepada OnlineMetro.id di Indi Alam Sari, Karawang.

Ali Puja mengatakan, penghargaan tersebut tak lepas dari peran aktif Muspika Cilamaya Wetan, yang selalu mendukung kinerja Karang Taruna Ciwet. Sehingga mampu menjadi yang terbaik di Karawang.

“Kami ucapkan juga terima kasih untuk Camat Cilamaya Wetan, Kapolsek juga Danramil Cilamaya, yang selalu mendukung setiap kerja sosial kami di lapangan,” ucapnya.

Ia berharap, dengan kepengurusan baru Karang Taruna di Kabupaten Karawang, mampu meningkatkan potensi yang ada di tiap kecamatan. Utamanya, untuk kesejahteraan sosial seluruh muda-mudi di Karawang.

“Besar harapan kami di era kepemimpinan Kang Asep Saepulloh, untuk mendongkrak eksistensi Karang Taruna di Kabupaten Karawang,” pungkasnya. 

(Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here