METRO KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Sekda Acep Jamhuri, hadiri pelantikan ketua serta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang periode 2020-2021 melalui virtual di ruang Command Centre, Gedung Singaperbangsa, Kamis (04/02/2021).

Ia pun mengucapkan rasa syukur ditengah pandemi covid 19 ini masih dapat bersilaturahmi meski harus melalui virtual untuk menyaksikan pelantikan pengurus HMI tersebut.

Menurutnya, para pengurus HMI adalah adik-adiknya yang diharapkan memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di Kabupaten Karawang.

Teh Celli juga berharap, adik-adik di HMI dapat memberikan saran dan masukan-masukan untuk pemerintah daerah menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“HMI selama ini adalah mitra terbaik pemerintah. Karenanya, kami membutuhkan saran dan masukan terkait pembangunan daerah di masa depan yang lebih baik. Insya Allah dengan tekad yang kuat dan kerja keras secara bersama-sama nantinya akan memberi banyak manfaat buat pemerintah daerah, khususnya masyarakat Karawang,” ucap dia.

Teh Celli juga mengucapkan selamat dan sukses bagi Ketua dan pengurus HMI agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Adapun Ketua Umum HMI Cabang Karawang Periode 2020-2021 yakni, Fajardwiika.

(mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here