METRO KARAWANG – Kabar duka datang dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Karawang. Ditengah kesibukan mereka menyelenggarakan Pilkades serentak 177 desa.

Kepala DPMD Karawang, Agus Mulyana meninggal dunia di Rumah Sakit Dewi Sri Karawang pada Senin (18/01/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Agus Mulyana dikabarkan masuk rumah sakit lantaran kelelahan pasca menjalani aktifitas olahraga rutin di akhir pekan.

Informasi yang dihimpun KBE (Group OnlineMetro.id) dari rekan kerjanya di DPMD. Akhir pekan lalu kondisi fisik mantan Sekwan DPRD Karawang itu masih baik dan sehat. Bahkan, ia sempat bermain golf dan goes bareng komunitasnya. 

Namun setelah menjalani aktifitasnya tersebut. Penyakit asam lambung yang dideritanya kambuh. Hingga ia dilarikan ke RS Dewi Sri pada Minggu, (17/1) malam.

“Bapak tuh punya penyakit asam lambung,” kata Irma, Staf DPMD Karawang, saat dihubungi KBE via telpon.

Sementara, Kasie Tata Kelola Pemerintahan Desa, Andry Irawan membenarkan bahwa kondisi kesehatan pimpinannya masih sangat baik. Namun, setelah aktifitas berolahraga tiba-tiba jatuh sakit.

“Minggu masuk rumah sakit, kabarnya angin duduk gitu,” kata dia.

Diketahui, aktifitas Kepala DPMD Karawang, Agus Mulyana saat ini memang sangat padat. Pasalnya, Karawang saat ini tengah bersiap menyelenggarakan Pilkades serentak 177 desa.

“Mohon doanya, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Swt,” ucapnya.

(Wahyudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here