METRO KARAWANG – Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad “Jimmy Zamkhsyari (Bacabup Karawang: saat ini wakil bupati) bertemu dengan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Tim pendukungya kompak membagi foto di medsos memberi tanda Gerindra tetap dengan PKB di Pilbup Karawang.

Jauh di lokasi lain, seakan merespons foto itu, Bupati Karawang, Celllica Nurrchadiana memamerkan fotonya bersama istri Ade Swara, Nurrlatifah.

Cellica, Jimmy, Gerindra dan Nurlatifah memang punya ketetrkaitan pada Pilbup Karawang kali ini. Cellica akan maju lagi dengan status petahana. Waklinya di Pilbup 2015 lalu, Jimmy bersiap menjadi penantangnya dan dari awal mengharapkan bisa berkoalisi dengan Gerindra. Dan Nurlatifah merupakan ibunda dari Gina Swara yang pada pilbup kali ini menjadi kader dari internal Gerindra yang dinilai punya kans maju di Pilkada.

Jimmy pun jika berpasangan dengan Gina, yang adalah anak Nurlatifah dan Ade Swara itu, ditaksir oleh banyak orang bakal menjadi penantang kuat bagi Cellica dan bakal calon wakilnya.

Cellica sendiri memposting foto dia bersama Nurlatifah beberapa jam setelah foto Jimmy menghadap ke Prabowo beredar luas di media sosial. Cellica di foto dia yang sedang merangkul bahu Nurlatifah itu menuliskan keterangan foto,

“Alhamdulillah tidak sengaja saya bertemu dengan orang tua kami semua, Bunda Hj Nurlatifah,” tulis Cellica di akun pribadi instagramnya @cellicanuurchadiana kemarin (13/8) sore.

Jimmy pun jika berpasangan dengan Gina ditaksir oleh banyak orang bakal menjadi penantang kuat bagi Cellica dan bakal calon wakilnya.

“Iya Kang betul,” jawab Jimmy singkat beberapa waktu lalu kepada KBE saat ditanya PKB-Gerindra sudah deal mengusung Jimmy-Gina.

Berselang beberapa hari, tepatnya Senin (13/8) Ketua DPW PKB Jawa Barat memberi pernyataan dengan percaya diri, progres koalisi PKB-Gerindra sudah pada tahap 99 persen.

“Saya kira sudah 99 persen PKB berkoalisi dengan Gerindra. Komunikasi politik yang kita rajut makin intensif kita lakukan. Kita sudah menuju 100 persen PKB- Gerindra dan 100 persen Jimmy- Gina,” ungkap Syaiful Huda di usai menjadi pembicara pada acara workshop sekolah jarak jauh di Karawang, kemarin (10/8).

Tak ingin main-main menyambut Pilkada Karawang, bahkan Huda menempatkan Karawang sebagi daerah pilkada paling prioritas untuk dimenangkan dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat yang akan menggelar Pilkada akhir tahun ini.

“Kita yakin akan memang di Pilkada Karawang. Pilkada Karawang adalah pilkada unggulan bagi kita. Dengan pasangan Jimmy-Gina kita sangat optimis,” ujarnya lagi.

(Mahesa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here