METRO CIKARANG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar Festival Mustik Akustik, pada Sabtu (29/8), di Kantor Sekretariat DPC, Jl. Inspeksi Kalimalang No 28, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan masih dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-75. Apalagi, kegiatan yang digelar untuk menguatkan bahwa PDI Perjuangan juga dekat dengan generasi milenial.

“Kegiatan yang kita lakukan, untuk memberikan wadah kreatifitas anak muda atau anak milenial, yang bosan tidak ada kegiatan disaat Pandemi Covid19 ini,” kata dia kepad wartawan.

Soleman mengatakan, PDI Perjuangan juga sejatinya memiliki jiwa muda. Sehingga, para seniman dan pemuda-pemudi yang memiliki kreativitas, akan menampung aspirasi. Agar bakat mereka tersalurkan.

“PDI Perjuangan juga meyakini bisa menjadi kendaraan politik bagi generasi muda milenial dalam menghadapi berbagai tantangan dunia,” ujar Wakil Ketua DPRD itu.

Menurut Soleman, generasi milenial cenderung disebut apatis, tidak peduli dan asyik dengan dunia mereka sendiri. Sehingga, kedepannya harus memiliki komitmen untuk membangun bangsa melalui musik.

“Karena itu PDI Perjuangan berharap, generasi milenial bisa kembali diajak untuk membangun bangsa melalui kegiatan yang kita adakan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, kegiatan Festival Musik Akustik diikuti dari berbagai kalangan dan dihadiri para pengurus partai. Selain itu, dewan juri kegiatan tersebut dinilai oleh Joe Harlen Trio Ambisi.

(Jiovanno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here