METRO CIKARANG-Pandemi Covid-19 membuat industri perhotelan terpukul lantaran anjloknya okupansi hunian. Di Kabupaten Bekasi pola pasar perhotelan berubah selama pandemi virus korona itu.

Public Relation Hotel Harper Cikarang, Hadi mengatakan jika biasanya sebelum pandemi tamu hotel banyak dikunjungi ekspatriat, kini mayoritas dari segmen keluarga.

“Ada perubahan, dimana sebelum pandemi Covid-19 mayoritas dari ekspatriat, sekarang didominasi tamu-tamu lokal dan keluarga,”kata dia dikonfirmasi.

Ia mengatakan, hal tersebut lantaran minimnya ekspatriat yang bertugas di Indonesia serta banyak warga sekitar Bekasi yang enggan keluar jauh selama pandemi.

“Jadi kebanyakan keluarga enggan pergi jauh, akhirnya mencari opsi liburan di Bekasi, hotel menjadi pilihan untuk liburan,”ucap dia.

Terlebih, masyarakat memilih Harper Cikarang menurut dia lantaran hotelnya menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga kebersihan hotel.

“Protokol kesehatan kami jalankan dengan baik seperti tersedia pembersih tangan diberbagai titik, jaga jarak serta rutin melakukan penyemprotan disinfektan,”tuturnya.

Untuk diketahui Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. 

Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. 

Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan.

(dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here