METRO CIKARANG – Jajaran Polres Metro Bekasi, kembali berhasil membongkar penjualan minuman keras. Jumlah sitaan cukup banyak, 450 botol dari berbagai merek.

Terbongkar tindak pidana pelaku usaha perdagangan minuman beralkohol tanpa izin ini hasil kerja keras tim gabungan Polres dan Polsek Cikarang Selatan pada Operasi Cipta Kondisi skala besar di area warung remang-remang di Jalan Irigasi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/10) pukul 22.30 WIB.

Operasi dipimpin Kasat Sabhara Polres AKBP J Sihombing bersama Kasat Narkoba AKBP Kompol Budi Setiadi dan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol. Sukadi.

Sihombing menuturkam, tujuan razia skala besar melenyapkan penyakit masyarakat (pekat) di warung remang-remang yang banyak berdiri di pinggir di Jalan Irigasi Kalimalang.

“Razia ini tidak satu pun berhasil mengamankan PSK (pekerja seks komersil,red). Padahal di warung tersebut kerap dijadikan ajang prostitusi,” kata dia, Minggu (18/10).

Sihombing menduga kegiatan razia sudah bocor sehingga para PSK sudah menghilang sebelum petugas datang. Di lokasi, razia hanya menemukan kondom dan menyita ratusan botol minuman keras (miras).

“Ada 450 botol miras berbagai jenis, satu unit proyektor, satu unit mic dan puluhan kondom yang kita sita. Dengan adanya temuan kondom ini dugaan kuat kalau di lokasi sering dijadikan tempat prostitusi terselubung,” beber dia.

Sihombing juga berharap, operasi cipkon yang digelar dapat menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cikarang Selatan.

“Operasi cipkon ini kita laksanakan dengan sasaran peredaran miras, prostitusi, perjudian dan juga penggunaan obat-obatan terlarang,” tukasnya.

(Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here