METRO CIKARANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ikut ambil bagian dalam pencegahan penularan virus korona atau covid-19.

Dinas yang dipimpin Jamari Tarigan itu membagikan 1.750 nasi box, minuman ringan dan masker di Sepanjang Jalan Fatahilah Cikarang, Seputar Workshop Tambun Selatan, Jalan Kalimalang dan di sejumlah titik wilayah UPTD Dinas PUPR pada Jumat (22/5).

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Iman Nugraha menuturkan pembagian nasi box dan masker ini sesuai arahan Bupati Eka Supria Atmaja untuk meringankan beban warga terdampak covid-19.

“Makanya hari ini kami berbagi 1.750 nasi box hingga masker untuk melindungi dari virus korona. Kami bagikan ke sejumlah titik seperti sepanjang Jalan Raya Kalimalang, Jalan RE Martadinata Cikarang, Seputar Workshop Tambun Selatan dan titik wilayah UPTD,” ungkap dia.

Menurut Iman, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun tepatnya momen bulan suci Ramadan.

“Ya syukur alhamdulilah kegiatan seperti ini kita lakukan setiap tahunnya. Apalagi saat ini warga Kabupaten Bekasi khususnya tengah dalam kondisi sulit karena wabah virus korona,” imbuh Iman.

(Haripan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here