METRO CIKARANG – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menggelar silaturahmi virtual bersama jajaran tenaga kesehatan. Mulai dari RSUD, Puskesmas, rumah sakit swasta, pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Rumah Sakit Swasta (ARSI).

Berpusat di Ruang Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Jumat (29/5), Eka mengapresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Bekasi yang telah bersama-sama berjuang dalam menanggulangi pandemi Covid-19. 

“Saya mengajak seluruh tenaga kesehatan agar tetap kompak dalam menghadapi Covid-19 ini. Jangan pernah menyerah, tetap semangat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Dalam dialog bersama tersebut, dr. Lussy dari RS Hermina Grand Wisata mengaku berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberi dukungan penuh kepada rumah sakit swasta dalam mengatasi Covid-19.

“Kami bersyukur menjadi keluarga besar Kabupaten Bekasi. Dalam menghadapi kesulitan selama Covid-19 ini kami merasa tidak sendirian. Support dari pemda sangat kami rasakan,” kata dr. Lussy.

Hal senada disampaikan pengurus Asosiasi Rumah Sakit Swasta (ARSI) dr. Iskandar Suhardi yang juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bekasi karena pihaknya selalu dilibatkan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka bersyukur bahwa saat ini sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi mulai menurun dan sudah banyak wilayah, baik desa maupun kecamatan yang bersih dari kasus Covid-19.

“Mudah-mudahan Covid-19 di Kabupaten Bekasi segera berakhir. Dan petanya pun sudah kuning kehijau-hijauan,” ucapnya.

(Haripan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here