Terkait Dugaan Pemalsuan Tandatangan

METRO CIKARANG – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan dilaporkan kadernya ke mahkamah partai. Nunu-begitu sapaan akrabnya-diduga telah memalsukan tanda tangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi saya melaporkan ke mahkamah partai atas dugaan pemalsuan tanda tangan Pak prabowo Subianto,” jelas Kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nurhuda setelah memberikan laporannya ke mahkamah partai Gerindra, kemarin.

Caleg Gerindra itu mengungkapan, dugaan pemalsuan tandatangan Prabowo Subianto itu terjadi saat pemberhentian dua anggota DPRD terpilih Repsih Munggawati dan Bhakti Sakti.

“Ya buktinya saya pegang pemalusan tandatangannya itu saya tahu,” jelasnya.

Nurhuda mengatakan dirinya terpaksa melaporkan dugaan pemalsuan tanda tangan tersebut ke mahkamah partai Gerindra. Dia yakin, partai besutan Prabowo Subianto ini mengedepankan moral dan etika dalam berpolitik.

“Kalau politiknya tidak bisa mengedepankan integritas dan mengarah pelanggaran moral dan etika, bagaimana kita bisa membentuk demokrais yang baik. Demokrasi sejak didirikan sudah menjadi system politk di negara ini,” katanya.

Dia juga meminta DPP Gerindra bisa mengevaluasi kinerja Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan.

“Kenapa baru saya laporkan sekarang? saya berharap ketum untuk mengevaluasi banyaknya permasalaan di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. Saat ini, Nurhuda masih mengunggu proses atas laporan dugaan pemalusan tanda tangan tersebut.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here