METRO CIKARANG – Pasca dilantiknya Ketua DPRD anyar, BN Kholik terus mendapatkan masukan untuk terus membenahi gedung dewan. Kali ini, Politisi Gerindra itu ditantang usut tuntas soal pemilihan wakil bupati Kabupaten Bekasi yang sampai saat ini taka da kejelasan.

“Ya kami dari elemen masyarakat meminta agar ketua DPRD baru ini mengusut tuntas soal pemilihan wakil bupati itu, sampai sekarang kan tidak jelas dan sudah membuang-buang anggaran,” tegas LSM Petarung, Abu Fitri Mumin.

Dia menilai, pemilihan calon wakil bupati itu melalui proses panlih DPRD telah menyita perhatian masyarakat banyak. Apalagi, kata dia, kebutuhan wakil bupati juga sangat penting mendukung kinerja bupati Eka Supriaatmaja.

“Sudah banyak membuang materi dan waktu tetapi sampai sekarang tidak ada kejelasannya, kami meminta ketua DPRD baru, jika berani ya usut tuntas, selesaikan. Sebab ada kerugian uang Negara disitu,” ujarnya.

Selain itu, mantan caleg dari PBB itu juga mempertanyakan, jika memang panlih tidak bisa membawa calon wakil bupati terpilih untuk dilantik mengapa harus tetap dilanjutkan.

Dengan begitu, tak sedikit masyarakat mempertanyakan ada dengan wakil rakyat yang terkesan ngotot menggelar pemilihan wakil bupati itu.

“Nah ini tantangan buat pak BN Holik, sejauh mana kebaraniannya mengusut tuntas pemilihan wakil bupati yang terkesan mubajir itu,” tegasnya. 

(uzi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here