Foto : Benny Fathul Bustomy (13) Youtuber cilik asli dari Cikarang

METRO CIKARANG – Diera digital 4.0 siapapun sangat berpotensi untuk melakukan kegiatan positif dalam mengembangkan potensi, seperti halnya Benny Fathul Bustomy (13) Youtuber cilik asli dari Cikarang.

Benny Bustomy saat di wawancarai oleh media menuturkan bahwa ia menjadi Youtuber hasil usahanya sendiri yang belajar langsung otodidak dan memiliki semangat modalnya. 

“Saya belajar secara otodidak dengan semangat yang tinggi untuk membuktikan bahwa saya bisa berkreasi secara baik dan positif,” kata Benny. 

Ia menjelaskan konten yang ia buat tersebut mudah dipahami oleh semua kalangan yang membuat berbeda dari konten kreatornya yaitu sederhana.

“Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti sengaja dibuat agar menarik para viewer dalam memahami isi materi tutorial yang disajikan terkait aplikasi android,” jelas Benny.

“Kesederhanaan tampilan dengan visualisasi kreatifitas yang tinggi, saya coba sajikan agar menarik dan banyak yang subscribe setiap konten yang diupload di youtube,” sambung Benny sambil tersenyum.

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya anak-anak muda milenial agar bisa kreatif dan jadikanlah kemajuan teknologi sebagai panduan untuk membuat hal-hal yang positif dan bernilai jual tinggi serta bermanfaat untuk masyarakat luas, dan jangan lupa subscribe Benny Bustomy sebanyak-banyaknya.

“Dan berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi mendukung dan memberikan wadah untuk anak-anak agar kreatif dalam menggunakan gadget untuk hal-hal yang positif,” tandasnya.

(har/jio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here