METRO CIKARANG – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, gelar pembinaan pegawai penyusunan pelaporan barang dan aset serta pembuatan Anjab ABK.

Kegiatan berpusat di Zury Expres yang dibuka Plt Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Suhup pada Selasa (8/12/2020) itu guna mempercepat kerja organisasi perangkat daerah (OPD) baru.

“Jadi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang ini kan baru diundangkan dalam berita daerah Kabupaten Bekasi Nomor 08 Tahun 2020 pada 17 Februari 2020 dan struktur baru ini perlu arahan dan bimbingan,” kata Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Iman Nugraha kepada Onlinemetro.id, Jumat (11/12/2020).

Menurut dia, pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi. Pembinaan sendiri ditujukan kepada para pegawai Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

“Untuk narasumbernya Bu Iis Sandra Yanti selaku Kabag Organisasi BPKD dan Kasubid Pemanfaatan Barang milik daerah BPKD Pak Arief,” sebut Iman.

Iman pun memastikan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar menekan penyebaran virus covid-19. Di mana, Kabupaten Bekasi masih masuk daerah zona merah.

Ia berharap para pegawai yang mengikuti kegiatan pembinaan ini bisa tertib administrasi.

“Tidak hanya disiplin prokes tapi tertib adminstrasi sehingga program kerja yang di dinas bisa lebih cepat serta tepat,” bilangnya.

(Haripan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here