METRO CIKARANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi sebanyak 507 pejabat Eselon II, III dan IV. Mereka di lantik pada 16 Oktober 2020 belum lama ini.

Salah satu yang terkena rotasi, mutasi dan promosi yaitu, Kecamatan Cikarang Utara. Dimana, Camat yang lama Muchlis diganti dengan Enop Can yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

” Dalam rotasi, mutasi atau promosi bagi saya itu hal yang bisa dan itu amanah pimpinan. Apalagi sekarang saya kembali menjadi camat,” Kata Enop Can kepada onlinemetro usai acara serah terima jabatan (Setijab), Rabu (21/10).

Menjadi Camat, bagi Enop bukanlah jabatan yang baru. Sebab dirinya pernah beberapakali menjadi Camat di wilayah Kabupaten Bekasi. Seperti di Sukawangi, Tarumajaya, Cibarusah, Cikarang Selatan.

” Saya seorang ASN siap di tugaskan dimana saja, akan melaksanakan tugas dan perintah pimpinan dengan ikhlas dan saya berusaha untuk mencintai tugas dimanapun saya bertugas,” tuturnya.

Meski sudah resmi menjadi Camat Cikarang Utara, Enop belum bisa menjelaskan program kerja di tahun 2021.

“ Selama satu minggu ini saya pelajari dulu apa yang harus saya lakukan. Nanti saya akan raptkan dulu dengan stap dan para kepala desa,” jelanya.

Selain itu, kata Enop, pihaknya akan fokus untuk melnjutkan program yang sudah ada. Salah satunya mensuksekan pilkades 2020 yakni Desa Cikarang Kota, Desa Tanjung Sari dan Desa Karangraharja.

“ Jadi sekarang ini kita fokus  mensuksekan pilkades dulu,” tandasnya.  

(mil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here