METRO CIKARANG – Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bekasi Agus Triyono mengingatkan kepada para nelayan di Pantai Muara Bungin dan Pantai Beting, Kecamatan Muaragembong untuk menjaga lingkungan tidak membuang sampah sembarangan

Hal tersebut di katakannya usai menyerahkan mesin penyedot lumpur atau pasir di Pantai Muara Bungin dan Pantai Beting beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, mesin penyedot lumpur atau pasir tersebut sudah di desain sedemikian rupa. Sehingga bisa menyedot lumpur atau pasir dengan maksimal.

Tentunya dengan adanya mesin sedot tersebut, harapan saya agar para ibu-ibu dan anak-anak untuk tidak membuang sampah sembarangan di sungai atau muara.

” Di sini kita tidak bisa menyalahkan sampah, tapi orang-orangnya yang selalu membuang sampah sembarangan. Jangan sampai kita sedot pasir yang keluar BH atau sampah,” kata Agus kepada Cikarang Ekspres, Rabu (16/12).

” Mari kita jaga lingkungan kita, alam kita, maka alam akan menjaga kita,” sambungnya.

Agus menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak henti-hentinya memberi bantuan kepada masyarakat. Kita selau memikirkan problem-problem apa di muaragembong.

” Insya Allah tidak ada masalah yang tidak ada solusinya. Kita (Dinas,red) akan membantu dan memfasilitasi masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

(Jamil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here