JALAN LICIN: Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dibantu Staf Kecamatan Cikarang Selatan dan Satpol-PP membersihkan jalan yang licin akibat tumpahan tanah. foto: ALMU JAMIL/CIKARANG EKSPRES

METRO CIKARANG – Jalan raya Cikarang-Cibarusah tepatnya di Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan licin, sehingga banyak pengendara sepeda motor terpeleset dan jatuh. Diduga adanya mobil besar bermuatan tanah merah yang melintas di jalan tersebut. 

Kasubag Unpeg Kecamatan Cikarang Selatan, Cecep Supriadi mengungkapkan, licinnya jalan tersebut diduga akibat dari tanah yang berjatuhan dari bak mobil atau dari ban yang di penuhi tanah dan disertai gerimis.

“Iya tadi ada warga sekitar yang melapor ke kita, katanya banyak sekali pengendara sepeda motor yang berjatuhan akibat licinnya jalan tersebut,” ungkap Cecep kepada Cikarang Ekspres usai mengikuti operasi yustisi, Sabtu (23/1/2021).

Mendengar kabar tersebut, Cecep langsung berkoordinasi dengan tim pemadam kebakaran Kecamatan Cikarang Selatan untuk membersihkan jalan yang licin.

Cecep mengatakan, pihaknya belum mengetahui lokasi penggalian tanah tersebut. ” Iya nanti kita selidiki, dari mana asalnya. soalnya kalau seperti ini terus membahayakan pengendara motor, ” kata dia.

Sementara itu salah satu warga sekitar membenarkan adanya warga yang melintas di jalan tersebut banyak yang jatuh.

“Iya Pak, kejadiannya ini dari magrib hingga malam hari masih banyak yang jatuh hampir 50 pengendara motor yang jatuh, sepertinya dari tanah yang di iringi gerimis kecil sehingga jalan jadi licin,” singkat dia.

Dalam peristiwa tersebut belum di ketahui adanya korban jiwa. Namun begitu harus tetap berhati-hati dalam berkendara.

(mil/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here