METRO CIKARANG – Camat Cikarang Timur Ani Gustini, hadiri penandatangan komitmen bersama re-akreditasi peningkatan mutu puskesmas Lemah Abang pada Senin (22/6).

Berpusat di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, turut hadir Kapolsek Kompol Sugimin, Danramil Kapten Inf. Aswan Siregar dan Kepala Puskesmas Lemah Abang Erni.

Camat Ani Gustini secara lugas mengatakan puskesmas menjadi tolak ukur layanan baik tidaknya di bidang kesehatan. Karena itu, pemerintah pun terus mendorong untuk dilakukan re-akreditasi untuk menjadi akreditasi.

“Ini tentu menjadi garansi bagi pemerintah, utamanya institusi kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap dia.

Ani berharap Puskesmas Cikarang Timur (Lemah Abang) ini menjadi lebih semangat dan selalu tampil melayani masyarakat dengan baik walaupun dimasa Pandemi Covid-19. Hal itu tentu dengan komitmen bersama mewujudkan reakreditasi dan peningkatan mutu sesuai arahan Kementerian Kesehatan dan Dinkes Kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan komitmen bersama bisa segera terwujud apa yang kita inginkan,” imbuh dia.

Sementara itu, Kapolsek setempat Kompol Sugimin mengaku siap mendukung dan menjaga kekompakan di jajaran Muspika dan juga instansi lainya dalam masa pandemi Covid-19. 

“Bersama Muspika, kami mendukung penuh Puskesmas Cikarang Timur agar terus melayani warga masyarakat dengan baik,” tukas dia.

(Hayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here