METRO CIKARANG – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, merasa geram terhadap ulah okum tak bertanggung jawab yang mencatut namanya untuk meminta sumbangan dana covid-19.

Dalam video 45 menit, Eka pun mengklarifikasi 
terkit akun FB yang mencatut dirinya tersebut. 

“Asalamualaikum untuk warga Kabupaten Bekasi yang sering bermain media sosial (medsos) khususnya FB. Ada akun palsu yang mengatasnamakan diri saya Eka Supria Atmaja. Bahkan akun tersebut meminta sumbangan bantuan covid-19,” terang dia.

Eka memastikan bahwa akun tersebut merupakan akun palsu yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab. Ia pun meminta tidak mengkonfirmasi atau melayani akun tersebut.

“Jangan dikonfirmasi dan dilayani. Saya ucapkan banyak terima kasih,” tukas dia. 

Sekedar diketahui bersama, akun tersebut membuat pertemanan dan menghubungi akun korbannya melalui Facebook Messenger untuk meminta bantuan yang kemudian meminta nomor rekening yang telah dikirim ke calon korbannya itu.

Bupati Eka lewat IG dan facebook resminya bahwa akun facebook-nya yang aktif saat ini adalah fanpage atas nama Bang Eka.  Ia juga mengimbau agar masyarakat Kabupaten Bekasi berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan akunnya FB.

(Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here