METRO CIKARANG – Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja, membuka malam Grand Final pemilihan Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (09/12/2020).

Bupati Eka berharap pasangan terpilih Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi 2020 dapat menjadi duta wisata dan budaya yang nantinya dapat mempromosikan potensi wisata dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Abang Mpok juga menjadi duta Protokol Kesehatan Covid-19 agar masyarakat Kabupaten Bekasi menerapkan protokol kesehatan pada saat pandemi covid -19 ini.

“Kami juga harapkan Abang Mpok menjadi duta anti narkoba di Kabupaten Bekasi,” kata Bupati.

Sementara itu Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong menuturkan pada pemilihan Abang Mpok ini diikuti sebanyak 136 peserta dari 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Kami dari segenap pihak penyelenggara mengucapkan terimakasih atas Bupati Bekasi yang telah hadir dan mensukseskan acara ini. Diharapkan Abang Mpok finalis bisa meningkatkan keterampilan dan mengenalkan serta mempromosikan citra dan potensi Kabupaten Bekasi di kalangan muda,” tandasnya.

(Haripan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here