METRO CIKARANG – PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang Meikarta telah melakukan handover sebanyak 2.000 unit di area Distrik I, serta toping off dua tower di kawasan Distrik II.

Atas kinerjanya yang inovatif ini megaproyek yang baru saja hadir tiga tahun di Kabupaten Bekasi tersebut raih penghargaan Award Asia Property Award.

Chief Marketing Officer (CMO) PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), Lilies Surjono mengungkapkan, sebagian handover sudah mulai ditempati penghuninya.

Adapun yang sudah di handover di antaranya blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022.

“Ini semua merupakan bagian dari komitmen kami kepada para customer. Karenanya, berkat progres proyek yang semakin bagus, wajar Meikarta berhasil menyabet sejumlah penghargaan, satu diantaranya Awards Asia Property Awards’,” tutur Lilies kepada Onlinemetro.id, (31/12/2020).

Selain property award, megaproyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 17 Agustus 2017 lalu tersebut pernah juga meraih Rekor Muri karena menjadi pengembang pertama di Indonesia dan Asia, bahkan dunia. Hal itu disebabkan Meikarta berhasil melakukan pembangunan 28 tower di Distrik I dalam waktu paling cepat, yakni kurang dari satu tahun.

Di mana dalam setiap bloknya terdiri dari dua tower dengan unit-unit yang bervariasi.

“Banyak variasinya. Ya, salah satunya New York Soho Style yang banyak diminati kaum milenial,” tandasnya.

(Har/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here