METRO CIKARANG – Perayaan HUT ke-3 Meikarta, ditandai dengan pelepasan balon dan 75 burung merpati yang melibatkan seluruh personel internal di Central Park Meikarta.

Presiden Direktur Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama) Reza Chatab mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk menginformasikan Meikarta tetap berkarya bagi bangsa. Dan sehubungan dengan HUT ke-3, Meikarta juga menunjukkan bagaimana progres pembangunan mega proyek tersebut untuk masyarakat, ditandai dengan handover unit ke 1000 pada agustus lalu.

“Ya, tujuan yang terkandung dalam kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk kepada khalayak banyak, Meikarta sudah berumur tiga tahun (dari-‘launching’ perdana 17 Agustus 2017, Red), dan meraih pencapaian handover unit ke 1000 pada pertengahan Agustus. Perayaan ultah Meikarta & pencapaian prestasi handover unit dirayakan dengan pelepasan 75 burung merpati ke angkasa,” kata dia.   

Reza Chatab juga meyampaikan beberapa pesan. Di antaranya, rasa syukur akan 75 tahun kemerdekaan RI, juga memberikan semangat kepada karyawan untuk tetap bersatu melawan Covid-19 dengan menuruti aturan pemerintah Indonesia dan tetap beraktivitas dengan menjaga protokol kesehatan

“Ajang ini pun untuk memberikan informasi pencapaian Meikarta yang sampai saat ini sedang ‘handover’ lebih dari 1000 unit kepada para pembeli, dari 7 blok & 14 ‘tower’ yaitu di blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022,” ungkapnya.

Akhir Tahun Rampung Serah Terima

Sementara itu, Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, setiap satu blok terdiri dari dua ‘tower’ dan diharapkan akhir tahun ini ke 14 ‘tower’ tersebut rampung diserahterimakan semua kepada konsumen. 

Di mana, sejak pertama kali produk Meikarta diluncurkan pada 17 Agustus 2017, telah banyak hal yang berhasil dicapai.

“Pada bulan Juli lalu District 1 Meikarta sudah selesai ‘topping off’ semua 28 ‘tower’ dan bahkan mendapatkan rekor Muri sebagai ‘developer’ dengan ‘topping off’ terbanyak. Yaitu 28 ‘tower’ dalam kurun waktu kurang dari satu tahun,” katanya.

Sementara pada Agustus ini, diumumkan pihaknya sedang melakukan proses ‘handover’ sebanyak lebih dari 1000 unit kepada konsumen. Namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

(Mahesa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here