METRO BANDARLAMPUNG – Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) VII cabang Kantor Direksi turut berpartisipasi membantu masyarakat Bandarlampung yang terdampak pedemi virus korona atau Covid-19. Kepedulian ini dilakukan dengan kegiatan bagi bagi paket sembako untuk masyarakat.

Pembagian bantuan sembako dibagikan kepada masyarakat di Gg Balau Urip Sumoharjo, Pasar Wayhalim dan Tanjung Seneng.

“Bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana dari anggota SPPN Cabang Kandir,” ujar Ketua SPPN VII cabang Kantor Direksi Ricky Fajar, kepada wartawan, Rabu (20/5).

Menurutnya, bantuan disalurkan langsung oleh pengurus  dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid di sekitar Kantor Direksi PTPN VII.

“Kita tidak pernah tau kapan pandemi covid ini berakhir, mudah mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat untuk orang orang di sekitar kami.” harapnya. 

Bantuan ini memang tidak seberapa tapi ini merupakan upaya nyata kita ikut membantu pemerintah mengatasi dan melawan penyebaran Covid 19 ini. Insya’allah wabah virus ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti semula,’ tambahnya.

(*/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here