METRO BEKASI – PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cabang Bekasi -diler resmi Mitsubishi di Bekasi, mulai optimal melayani konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan ataupun pembelian.  Hal ini seiring penerapan transisi Fase New Normal atau adaptasi kebiasan baru (AKB) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Branch Manager Mitsubishi SSPM Bekasi,  Irwan Arifin mengatakan seluruh layanan 3S (Sales, Service, Sparepart)  sudah berjalan namun tetap menerapkan protokol Kesehatan. 

Untuk penjualan sendiri, ia mengaku sudah mulai membaik meski belum normal seperti sebelum pandemi Covid-19.

“Selama PSBB seluruh area memang penjualan turun. Sekarang memang belum cukup membaik,  tapi sudah ada pergerakan,”kata Irwan usai menghadiri kegiatan Test Drive di diler yang berlokasi di Bulak Kapal,  Kota Bekasi pada Sabtu (4/7).

Menurut dia, seluruh aktifitas pemasaran mulai pameran dan lainnya belum berjalan normal.  Namun begitu, test drive ini untuk meyakini konsumen yang sebelumnya sudah berkomunikasi dengan tim pemasaran. 

“Test drive untuk meyakini konsumen akan kendaraan yang akan dibeli. Selama ini kita mengandalkan digital marketing.  Test drive juga kita undang konsumen dengan terbatas,”kata Irwan. 

Irwan menambahkan,  Mitsubishi SSPM Bekasi sudah menyiapkan tim pemasaran untuk dapat melakukan penjualan dengan sistem digital. “Tenaga penjual suka ga suka harus beradaptasi. Konsumen juga diberikan edukasi,”tuturnya. 

Dalam test drive itu, Mitsubishi SSPM Bekasi menyiapkan unit andalannya yakni Xpander Cross, Xpander dan Pajero Sport.

(Dimas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here