METRO BANDUNG – Hari ini (17/8) merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Meski masih ditengah suasana pandemi covid 19 yang belum juga mereda, tidak menyurutkan antusiasme ratusan bikers di Kota Bandung “REBORN INDONESIA” untuk tetap memperingati hari yang bersejarah bagi perjuangan bangsa Indonesia.

Satu di antaranya, City ridding mengelilingi jalanan Kota Bandung dan kegiatan sosial jadi pilihan kegiatan kali ini tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Ketua “REBORN” Kang Indra Kusuma Wardhana mengatakan para member harus selalu dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan terus menumbuhkan kreatifitas dari diri masing-masing. “Dengan begitu kita mampu berdikari ditengah situasi yang sulit saat ini,” kata dia.

Kang Baba -sapaan karibnya- juga menekankan pentingnya mempertahankan nilai-nilai luhur persaudaraan didalam komunitas tanpa didasari kepentingan dan keuntungan semata.

Dimulai dari titik kumpul di “GASS FOUNDRY” yang berlokasi di Jalan Lengkong Besar, para peserta memulai city ridding menyusuri jalan-jalan bersejarah diseputaran pusat Kota Bandung.

Di samping acara riding mengelilingi kota, acara juga diisi dengan pelepasan ratusan burung dan benih ikan oleh para peserta di Area Teras Cikapundung dengan disaksikan oleh para sponsor yang juga ikut berpartisipasi.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan di daerah Pasir Impun, Oray Tapa jadi pilihan lokasi untuk melakukan kegiatan sekaligus menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian daerah tersebut.

Oray Tapa menjadi lokasi akhir kegiatan kali ini,dilokasi ini para biker disuguhi hiburan live music dan bermacam macam game yang telah disiapkan panitia dengan beragam dorprize dari pihak sponsor yang menambah keseruan kegiatan peringatan HUT kemerdekaan kali ini.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here