METRO BEKASI – Selama masa pandemi, masyarakat yang ingin membeli kebutuhannya di mal terkendala oleh mobilitas.

Hal ini membuat Lave Mall Bekasi untuk berinovasi dengan meluncurkan program belanja online yang akan dibantu oleh Virtual Personal Shopper bernama Lala.

“Betul, di Bulan September ini Virtual Personal Shopper sudah bisa diakses oleh customer. Jadi tidak perlu repot sekarang kalau mau belanja ke Mall Lave Bekasi, tinggal chat saja lalu tahu beres barang sudah diantar ke rumah,” ujar General Manager Lave Mall Bekasi, Dimas Agung Triyono.

Menariknya, program ini memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli barang di lebih dari satu merchant dengan hanya membayar satu kali ongkos kirim.

“Harapannya, pelanggan yang ingin berbelanja di Hero Supermarket, namun ingin membeli kopi di Starbucks atau sepatu di Skechers juga dapat terakomodasi. Nantinya Lala akan membantu untuk memilihkan barang sesuai dengan detail permintaan pelanggan” tambah Dimas.

Selain itu, program Virtual Personal Shopper ini memberikan banyak kenyamanan dan kemudahan dalam pengalaman baru berbelanja. Pelanggan hanya perlu menghubungi Lala melalui nomor WhatsApp di nomor 0822 118 118 55, kemudian Lala akan memandu pelanggan untuk memilih barang belanjaannya.

Lala akan membantu menginformasikan promo dan pertanyaan terkait stock merchant. Saat pelanggan sudah menetapkan pesanannya, pembayaran dapat dilakukan melalui dompet digital seperti Go-Pay, OVO, Dana, Shopeepay & LinkAja. Setelah pembayaran terverifikasi, Lala akan mengkonfirmasi kapan pesanan dapat diantar ke rumah pelanggan atau diambil di Mall Lave Bekasi

Kemudahan lainnya, untuk pelanggan yang ingin mengambil pesanannya tanpa perlu turun dari kendaraan, kami sediakan Pickup Point Drive Thru yang berlokasi di Main Lobby Lave Mall Bekasi, sedangkan untuk pelanggan yang tidak dapat mengambil pesanannya, Lala akan membantu mengirimkannya melalui kurir online.

Selain itu, Lave Mall Bekasi juga memberikan promo spesial Free Ongkir untuk pengantaran pesanan dengan radius 5 KM. Yuk tunggu apalagi, segera belanja bersama Lala!

(Naldhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here