METRO KARAWANG – BRI Cabang Karawang terus meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. Kali ini, BRI Cabang Karawang memberikan bantuan 2.500 sembako, 5000 masker dan 50 wastafel bagi masyarakat yang terdampak wabah virus korona dengan total bantuan Rp 345 juta.

Pemimpin Cabang BRI Karawang Indramawan mengatakan, BRI menyebar bantuan wastafel disepanjang fasilitas umum yang bisa digunakan oleh masyarakat kita untuk rajin mencuci tangan sebagai salah satu cara meminimalisir penularan virus tersebut.

“Sebanyak 2500 masker kita berikan untuk masyarakat, 50 unit wastafel portable yang tersebar di fasilitas umum, dan 5000 masker,” kata dia, Senin (18/5).

BRI Karawang juga memberikan bantuan kepada sekitar 500 guru mengaji, guru honorer dan swasta di Kabupaten Karawang banyak yang ikut terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Bantuan itu diserahkan dengan tujuan membantu dengan kondisi saat ini. “Kami memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok senilai total Rp50 juta untuk para guru mengaji,guru honorer dan swasta di Kabupaten Karawang,” kata Indramawan.

Sementara itu, perwakilan guru mengaji, guru honorer dan swasta Lili Mahali mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi guru honorer dan guru swasta,dimana selama covid ini, ekonomi mereka jelas terganggu.”Bantuan ini sangat bermanfaat,”pungkasnya.

Selain bantuan diatas Bank BRI Cabang Karawang berikan bantuan berupa paket sembako untuk Panti Asuhan Nurul Aitam,Jalan Raya Proklamasi Desa Karyasari Rengasdengklok,paket bantuan sembako dengan nominal Rp.20 juta diserahkan pada, Jumat (15/5).

Pimpinan Panti Asuhan Anak Yatim Nina Helmina menjelaskan, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Bank BRI khususnya pimpinan cabang BRI Karawang, yang telah melakukan kepedulianya.

(Hudri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here